Berikut kolesi mimin juga adalah salah satu skandal yang sempat terkenal di dunia perbokepan.. Cewek di foto ini terkenal dengan nama Clara Adeline Supit, mahasiswi asal Binus. Doi ini juga aktif di dunia medsos (sebelum skandal foto tersebar) & menjadi ketua anggota cheerleader di kampusnya, so pastinya doi ini terkenal banget popularitasnya di dunia kampus & luar kampus.




Nah.. Terus kenapa dia mau nyebar-nyebarin fotonya? Bukan nyebarin, tapi disebarin... Katanya (menurut cerita banyak orang) si Clara Adeline ini punya temen kena guna-guna dan cara nyembuhinnya harus lihat foto cewek cantik bugil (aneh-aneh aja neh..). Karena sudah sering kesekian kalinya diminta terus (sebelumnya ditolak terus), kasian, & capek juga ditagih terus, akhirnya doi rela difoto bugil menggunakan kamera HP.






Setelah selesai sesi pemotretan doi bilang jangan disebarin, eh... beberapa hari kemudian taunya kesebar dah tuh. Akhirnya kasus ini ditangani oleh polisi dan banyak kabar yang simpang siur mengenai keberadaan dan keadaan doi pasca skandal tersebut. Ada yang bilang langsung pindah ke luar negeri, ada yang bilang shock berat, dan lain sebagainya.  Kalo menurut mimin sih kayaknya shock berat, memang doi terkenal gaul banget & dikenal banyak orang. Ketika foto tersebar, pastinya banyak juga yang ga nyangka kalo cewek dalam foto itu adalah doi.






Foto-foto yang diatas cuma sampel doang... Kalo mau lihat semua foto-fotonya lengkap silahkan klik link di bawah ini, kapan lagi liat foto ketua cheerleader bugil?


Clara Adeline Supit

Jumlah pic : 14 pic

Password Winrar : 11592

Penelusuran Terkait :

Skandal Mahasiswi Binus, Kasus Clara Adeline Supit, Ketua Cheerleader Bugil, Rela Foto Bugil Demi Teman

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top